7 Maret 2013

Harumkan nama lembaga, Ika Juara Tiga


Harumkan nama lembaga, Ika Juara Tiga


Pamekasan- Sesuatu yang membanggakan bagi Sivitas akademika MA. Miftahul Ulum Bettet Pamekasan karena pada tahun 2013 ini salah satu siswanya berhasil meraih juara III KOMPETISI SAINS FISIKA (KSF) 2013 tingkat madura (Kab. Pamekasan, Sampang, Bangkalan, Sumenep) yang dilaksanakan oleh PRODI Pendidikan Fisika Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan pada tanggal 24 Pebruari 2013. Siswa tersebut adalah IKA ARISKA Kelas XI IPA-B, siswa yang dikenal pendiam di kelasnya ini merasa bersyukur atas keberhasilannya karena telah memberikan sumbangan ikut mengharumkan nama lembaga. Dalam ajang tersebut sebenarnya MA. MUB mengirim 7 siswa untuk mengikutinya tetapi yang berhasil masuk pada babak final hanya tersisa 2 siswa dan yang berhasil meraih juara hanya 1 siswa.
Pembimbing lomba, Bapak Risfandi, S.Si, S.Pd ketika dihubungi mengaku bersyukur dan bangga dengan keberhasilan ini walaupun juara III tetapi ini merupakan kebanggaan yang harus kita syukuri karena persiapan bimbingan yang cukup singkat tapi siswa mampu bersaing dan menyisihkan peserta-peserta lain yang berasal dari sekolah favorit. “kami yakin kalau bimbingan kita intens dan persiapannya lama Insya Allah akan lebih dari itu, dan kita usahakan pada lomba-lomba yang akan datang” pungkas alumni UM Malang ini.
Bapak Slamet HF. Mursyid, selaku kepala madrasah mengungkapkan keberhasilan ini menjadi tangga awal lebih giatnya siswa yang lain dalam belajar, semoga. “saya berikan apresiasi yang mendalam atas keberhasilan Ika Ariska XI IPA-B, semoga diikuti oleh yang lain di lain kesempatan” demikian pungkasnya. (iroel/osis'12-13).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STRUKTUR KEPENGURUSAN

masih dalam tahap pembenahan silahkan tunggu